Sunday, July 3, 2016

time machine : Lotte Gum berhadiah Robot Centurion (1997-1998)

. Sunday, July 3, 2016

Lotte gum pernah meproduksi paket kemasan berhadiah di thn 1997-1998 dengan judul Robot Centurion, kemasan dirancang tertutup warna biru, berhadiah 1 dari 10 macam robot yg didapat secara random.

Karena random, dari sisi rarity, menurut ingatan saya sangat susah mendapatkan tank dan tomahawk. Sampai-sampai akhirnya saya melakukan barter untuk mendapatkannya dengan teman yg sangat mujur mendapatkannya 2 x. :)

Mainan yg ada didalamnya semacam building puzzle dengan hasil akhir mainan tsb dapat digerakan pada beberapa titik engsel seperti leher, tangan, senjata, dll.

Here the complete set







demikian, semoga menyegarkan ingatan, menghilangkan penasaran dan memberikan nostalgia para pembaca.

9 comment:

Fhai Liovin said...

mainannya msh ad yg jual engga ya ??

kl itu smw dijual saya angkut aj gan kl jual hubungi ke 082219120441 , hatur nuhun

Unknown said...

sini.gan, biar saya beli semuanya seharga 100rb... saya ngefans banget sama mainan ini gan...

Hoihi said...

GILEEEEE masih inget dulu punya yg centurion.sekarang nyari dimana ya mainannya

Unknown said...

Kangen mainan ituh,,, aku cari ah barangx di gudang masih ada

Unknown said...

Jd kangan masa2 sekolah dl. Lok da yg jual 1bijinya gua bayarin 20rb gpp,siap borong lok komplit.
085755575577

Unknown said...

Dijual?

indra.tyo.blogspot.com said...

Halo permisi, boleh minta foto/scan yg gambar kotak2nya? Buat saya print. Thanks

fender said...

Bau mainannya khas bnget ini yg barunya, kalo ada 1 set lengkap baru pen beli biarin 1 jt juga mah

Anonymous said...

Ultraman orb

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Roninheart is proudly powered by Blogger.com || Template: Original by o-om.com | Modified by EriWib
dreamhost promos