Sunday, May 18, 2008

HASIL KRI regional 4, 2008

. Sunday, May 18, 2008

Alhamdulillah saya dan tim sudah menginjakkan kaki kembali di Malang lagi setelah kmarin total 4 hari berada di Surabaya untuk ikut KRI regional 4 tahun 2008.

Hari Pertama, 17 Mei 2008
Info tentang babak penyisihan (hari mertama) dapat dilihat di sini

Hari Kedua, 18 Mei 2008
Setelah didapat juara group dan runner up dari group A-H, hari kedua diterapkan sistem gugur, memasuki tahap hari kedua, tim kami tegang, terlihat dari muka si wiwied yang mrengut dan diikuti yang lain, canda tawa kami lebih sedikit daripada hari yang pertama.. saya juga was-was dan tak henti-hentinya berdoa agar diberi kelancaran.. alhamdulillah kami telah mempersiapkan strategi pada malam hari sebelumnya yang setidaknya mengurangi kecemasan kami..

begini kurang lebih skema akhir sistem gugur pada hari kedua


Awal kedatangan kami di pitstop, ternyata sudah muncul masalah, board Manual Error, kami kelabakan, apalagi giliran kami bertanding adalah di pertandingan ke 3, melawan B-RED. Dengan tetap tenang, salah satu dari kami mengecek dan membetulkan kerusakan, akhirnya sementara bisa alhamdulillah, walaupun di tengah-tengah pertandingan manual kami akhirnya ngadat lagi, kami menang besar melawan tim B_RED.
Setelah itu, kami kembali membtulkan manual kami, dengan durasi waktu menuju pertandingan selanjutnya yang lumayan senggang dari yang pertama tadi. Hasilnya, kami menang melawan tim Ken Arok. 18 vs 12 untuk kami.
Melawan tim sahabat sendiri, Koumori, kami memantapkan di perubahan srategi pergerakan robot otomatis. Walhasil, kami mnang. (tidak bisa diceritakan dengan kata-kata nih ulasannya, menurut saya, pertandingan ini adalah pertandingan paling seru dari semua pertandingan yang ada..hehehe). 18 vs 12 untuk kami. Maaf buat Koumori, rotarynya jadi eror karena kesodok robot kami, dan tidak bisa maksimal melawan tim Rengganis (Unessa) di Grandfinal (hasila khir Koumori menang 15 vs 9) perebutan juara ke tiga (Koumori menang).. sumimasen ya..
Di final kami bertemu PENS, strategi kami program dalam waktu singkat, belum dicoba sama sekali.. dan kami pakai bertanding melawan Jump_Be. hasilnya.. kami kalah. dengan skor cantik 31 vs 13. ^_^

tim KHIL_G juara 2 rek.. menghela nafas, kami bersyukur.. karena target awal kami memang juara 2 atau 3 dan secara otomatis mendapat ticket untuk bertanding tingkat nasional mewakili regional 4 bersama juara 1, di Jakarta.


Terimakasih yang sebesar besarnya buat para sporter yang dengan semangatnya sedikit banyak mempengaruhi mental tim untuk tidak tegang.. YOSH.. sekali lagi terimakasih.. juga buat temen-temen yang sudah mendoakan kami... tak terbatas kata terimakasih ini.. semoga kami tidak takabur..amin

mohon doa restu di untuk di Jakarta nanti ya..


7 comment:

anadhar said...

Ayo semangat Ri, insyaAllah kita bisa

Anonymous said...

omedetou buat lulus ke final

sukses yaaa

:)

ganbatte di jakarta

Anonymous said...

slamat jeh next mission BATAVIA !!!

Anonymous said...

tak tunggu nang Jakarta er..

wis suwi ya dhewe ra ketemu.. :D

Anonymous said...

Selamat! Keren. selama 2 hari saya ngikutin KRI di balairung UI. keren.. gak nyangka KHIL-G bisa masuk final, tak kira bakal ITS vs UGM [hehehehe... soalnya suporter mereka yang paling kenceng]. SALUT BGT buat kalian semua yg berjaya di pentas KRI.... sekali lagi selamat!

yg namanya eri tuh btw yg mana ya?? :D

Anonymous said...

Selamat! Keren. selama 2 hari saya ngikutin KRI di balairung UI. keren.. gak nyangka KHIL-G bisa masuk final, tak kira bakal ITS vs UGM [hehehehe... soalnya suporter mereka yang paling kenceng]. SALUT BGT buat kalian semua yg berjaya di pentas KRI.... sekali lagi selamat!

yg namanya eri tuh btw yg mana ya?? :D

eriwib said...

halo..salam kenal mbak Siti.. hehe, kalau anda malihat seseorang dengan topi biru duduk di lantai di tepi lapangan dalam setiap pertandingan KHIL_G, itulah saya.. ^_^V

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Roninheart is proudly powered by Blogger.com || Template: Original by o-om.com | Modified by EriWib
dreamhost promos