Sunday, December 21, 2008

Kebodohan minggu ini

. Sunday, December 21, 2008

Jumat pagi, seorang teman saya datang ke kost membawa sepasang sarung tinju yang niatnya dijadikan properti sebuah acara di kampus ("Kick Andy-on offline") pada hari sabtu nanti.
Iseng-iseng saya pakai sarung tinju tersebut,

pertama sarung sebelah kiri..
tanpa pikir panjang saya hantamkan jab kiri saya ke tembok..
"duesss!!" momentum keras membuat kaca-kaca jendela di kamar bergetar hebat.
Ternyata tenagaku beberapa puluh tahun silam belum hilang..hakhak - inside my mind.

yosh, bersemangat, saya pakai juga sarung sebelah kanan, dengan pikiran "tangan kanan lebih kuat.."
sekuat tenaga jab kanan pun meluncur.. (di sini letak kebodohannya sodara-sodara..)
"duesss!!" dan kali ini tak ada yang bergetar..

tiga detik lebih sepersekian detik setelah itu terasa sesuatu yang tidak beres di tangan kanan saya..... nyut..nyuuut..(semakin lama detaknya semakin cepat) dannn.. tangan saya bagian sisi dekat kelingking bengkak dengan suksess..

wew, padahal kurang 1 hari lagi saya harus memainkan gitar diatas panggung bersama teman2... bukan momen tepat kalo diwaktu mepet ini mencari pemain cadangan.. dan akhirnya di hari berikutnya saya bermain dengan sedikit menahan sakit..


penjelasan teknisnya:
sewaktu saya menggunakan tangan kanan jarak saya dengan tembok terlalu dekat, sehingga manuver ayunan tangan yang membentuk bidang elips tidak terbentuk sempurna. tangan bagian sisi kepalan yang membentur tembok, bukan bagian depan kepalan..(mudeng? bagusss...)

5 comment:

Danu Patria said...

kick Andy "off air" maksudnya?? sabtu besok ya,, daftar dimano?
Ayo tinju.. hehehee..

Anonymous said...

:))
wah,,kata2mu itu loh mengundang orang penasaran ajah,,
opo maneh pas dubbing,,
lheb gondezz pokoe,,
=))

Anonymous said...

http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/21.gif
wah,,kata2mu itu loh mengundang orang penasaran ajah,,
opo maneh pas dubbing,,
lheb gondezz pokoe,,
http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/24.gif

shun said...

woh

saya punya pengalaman yg cukup mirip

waktu itu saya lagi sok2an karena masih aktip latian jujutsu.

trus di kost saya pamer sama temen kl saya bisa matahin botol teh sosro dengan telapak tangan (pisau tangan).

jadilah.. saya coba sampai 3x ga patah toh botol kosong, tp efeknya tangan kanan saya sakit sampai 1 bulan, hahaha

lebih bodoh kan?

*catatan, saya pernah matahin tongkat kayu dengan tangan sebelumnya. jd saya pikir botol juga bisa, makanya sok :P

eriwib said...

:D

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Roninheart is proudly powered by Blogger.com || Template: Original by o-om.com | Modified by EriWib
dreamhost promos