Friday, April 4, 2008

PKL & ujian klas "Kobe"

. Friday, April 4, 2008

Seminggu ini aku mulai melakukan salah satu syarat kelulusan kuliah.. namanya PKL. di perusahaan tmpat ku PKL mewajibkan tuk datang jm 7 (pagi amat, inget jaman SMA) sampe jm 4 sore..wew, senin-jumat. alhamdulillah baru beberapa hari dapet banyak ilmu plus diajak ke lapangan tuk ngadep perangkat2nya langsung. Hari pertama dan kedua, mulanya kami "bisa" datang pagi (aku dan Agus). hari ketiga & keempat..hehe, dateng kesiangan jek! faktor yang secara kasat mata dapat disalahkan adalah Aku..(pasrah). padahal Agus sudah nunggu di tempat janjian biasanya ku jemput dia, dari stengah 7.. sumimasen y Gus. Yah semoga next days kami selalu datang tepat waktu terus..amin, skalian latihan dunia kerja nih.

Eh, besok sabtu ini aku ada ujian kursus nihongo yang dari bulan desember kutekuni (tapi jarang masuk juga..hehe, semenjak praktkum DKP yg lalu~~fu fu). kmarin rabu pertemuan terakhir dengan sensei-nya, lumayan, yang dibahas adalah review dari awal sampai akhir, jadi ga begitu bingung amat buat ngejar hari2 pas aku ga masuk. Belajar? sampai saat ini, usahanya baru potocopy catatan, tanya-tanya Ncep-kun (dia satu tingkatan nihongo diatas ku) tentang kisi2 soal..hehe, sedikit belajar waktu jam PKL ^_^. dan... Rencana besar kali ini adalah nglembur belajar... smoga bisa terkejar.. jam ujiannya? "to..ashita, kyu fun desu"

ore wa akiramenai desu...!!!!! yosh!! benkyo benkyo benkyo!! semoga lancar dan lulus naik tingkat...amin


glossary
PKL : Praktik Kerja Lapangan
sumimasen : maaf
sensei : guru
nihongo : bahasa jepang
DKP : dasar Komputer dan Pemrograman
-kun : sapaan akrab kepada teman
ashita : besok
kyu : sembilan
fun : menit ~~(corrected by nyZz)
ore : saya/watashi
akiramenai : tidak menyerah
benkyo : belajar



6 comment:

Anonymous said...

kalo di kampusku namanya KP (Kerja Praktek), saya udah semester yang lalu. Selama 2 bulan di perusahaan ISP

eriwib said...

yah.. terlihat bedanya antara yang "rajin" dan yang "malas" kan.. hehehe

Anonymous said...

pakar robot tapi no...

Anonymous said...

aku wedi, durung tau numpak pesawat, padahal arep KP nang sulawesi

eriwib said...

//to rakhmawan
dudu pakar.. rookies kok.

//to kira
siap2 dungi sing akeh wae.. utang-utang sing durung lunas dibayar disik.. hehehe. sukses y di sana.

eriwib said...

ganbatte..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
Roninheart is proudly powered by Blogger.com || Template: Original by o-om.com | Modified by EriWib
dreamhost promos